Kamis, 25 Juli 2013

TRAINING KARYA TULIS ILMIAH 2013


Karya tulis ilmiah merupakan bagian yang tak bisa lepas dari kehidupan akademis. Baik pada tataran pendidikanSMA atau sederajat hingga di tingkat perguruan tinggi. Bagaimana mana karya tulis ilmiah dapat merespon fenomena dan gejala-gejala sosial ekonomi maupun yang lainnya, maka perlu adanya pemahaman akan apa itu karya tulis ilmiah ?, dan bagaimana proses dan aturan-aturan penulisannya ?.

Kami Kelompok Studi Penelitian Ekonomi, Fakultas Ekonomi Universitas Jember mencoba memfasilitasi sahabat-sahabat mahasiswa dan adik-adik SMA untuk kenal lebih dekat dengan karya tulis ilmiah. Kami menghadirkan pemateri yang mumpuni dibidangnya untuk memfasilitasi sahabat-sahabat. Kuota perserta kami batasi, bukan bermaksud membatasi sahabat-sahabat yang ingin menambah ilmu pengetahuannya. Namun kami ingin membuat acara ini efektif dan efisien, agar ilmu yang disampaikan dapat dengan mudah kita serap.


Pendaftaran : 1 juli-17 September 2013

Pembayaran dapat dibayarkan secara langsung ke sekretariat Kelompok Studi Penelitian Ekonomi atau dapat ditransfer melalui Rekening BRI a.n Hanifatuz Zahro, Kantor BRI 6126 Unit Kedungrejo Banyuwangi, nomor rekening 6126-01-008183-53-1, kemudian setelah melakukan transfer harap konfirmasi (SMS) ke nomor 085749401245 (KSPE) dengan format: TKTI_(Asal sekolah/universitas)_(Nama penyetor uang pendaftaran)_(Nama BANK).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hasil Diskusi Kelompok 14_Minggu 4 (Mei)

  HASIL DISKUSI KELOMPOK 14 19 Mei 2022 Topik : Pemerintah tetap mewajibkan penggunaan masker pada kondisi dan kelompok masyarakat tertent...